Menjalin Silaturahmi, PT.Vale Indonesia Tbk.Gelar Buka Bersama Insan Pers Di Morowali

MOROWALI, Hosnews.id Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan Dan Berbuka Puasa, PT.Vale Indonesia Tbk.mengadakan acara Buka Bersama sejumlah Insan Pers yang ada di Kabupaten Morowali yang dilaksanakan di Resto Awal Minah Food Court, desa Bahomotefe, Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Jumat (07/4/2023).

Acara Silaturahmi dan buka bersama ini, turut dihadiri, Senior Manager Environment & Permit MGMT IGP Morowali, Muriati, Senior Manager External Relation IGP Morowali, Asriani Amiruddin, Project Director PT.Vale IGP Site Morowali, Topan Prasetyo, Media Relation Suwarny Dammar, Manajemen dan rekan – rekan karyawan IGP Morowali.

Mewakili PT.Vale, Project Director PT.Vale IGP Site Morowali, Topan Prasetyo menyampaikan kata pengantar ucapan terima kasih kepada semua yang hadir.

Ia mengatakan, Apresiasi kepada peran Media atas pemberitaan yang menampilkan kerja Vale sehingga membawa kami PT.Vale yang berada di Kabupaten Morowali lebih baik lagi kedepannya.

“Bagaimana Vale berkontribusi memberikan nilai tambah buat masyarakat sekitar dan Sulawesi Tengah pada umumnya, ini tidak lepas dari peran Media.

Media, Kata Topan mempunyai peran penting dalam pergerakan informasi yang ada di masyarakat, karena itu Topan, berharap untuk berjalan bersama – sama , Vale tanpa Media tidak bisa berjalan karena dengan Media buat Saya ada 2 hal yakni, pertama, membangun Images PT.Vale terhadap masyarakat luas dan kedua, dengan Media kita Vale mendapatkan Impact terkait dengan apa yang Vale perbaiki kedepannya.

Lebih lanjut, Topan menyebut, apalagi Morowali pada vase Konstruksi ibarat ketika dalam masa kontruksi, teman – teman konstruksi kadang melihat bagaimana mempercepat konstruksi itu sehingga disini terkadang kita perlu sedikit teguran atau sentilan karena ada kesalahan dari konstruksi yang tidak sesuai maka disini Peran Media.

“Peran Media sangat penting dalam perusahaan membawa, membimbing kami Vale di Morowali lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Topan menyebut, paling penting bagaimana PT.Vale berkontruksi, beroperasi memberi nilai tambah buat masyarakat dan Sulawesi Tengah, ” ucap Topan Prasetyo.

Apalagi saat ini, menurut Topan bahwa Vale banyak program yang akan dilakukan seperti perikanan yang akan dilaksanakan di Bungku Pesisir dan saat ini Vale telah melakukan pengembangan bibit atau Nursery , ” pungkasnya.

       -- Dian --

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini