Menjelang liburan lebaran, pengunjung sattoan meningakat, POLSEK tanahmerah berbagi masker

Hosnews.id|| Polsek tanahmerah mensosialisasikan penggunaan masker kepada para pengunjung pasar sattoan tanhamerah dan pegguna jalan, Sabtu (8/5/2021).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjelang liburan lebaran dan juga mensukseskan program โ€˜Jatim Bermaskerโ€™ di tengah pandemi Covid-19 diwilayah tanahmerah khususnya Bangkalan.

Kanit Polsek tanahmerah, AKBP Supriadi turun memimpin jalannya kegiatan yang diwarnai juga pembagian 250an masker kepada para pengunjung pasar sattoan di 3 hari menjelang lebaran dan pengguna jalan.

Tampak, dalam kesempatan itu Kanit supriady bersama anggota yg lain sesekali memasangkan masker kepada pengunjung pasar yg kedapatan tak mengenakan masker.

“Disuasana 3 hari menjelang lebaran atau sabtu terakhir dibulan puasa, jumlah pengunjung pasar meningkat drastis sangat padat, begitu juga dg volume kendaraan melintas sangat padat, bahkan bisa dikatan ada peningkatan dibanding hari Sabtu kemarin, Tutur prianto”

AKBP supriady juga menambhkan, ditengah tengah dalam bertugas mengurai kemacetan disuasana padatnya kendaraan yg melintas disempatkan pula kegiatan ini tak lain untuk tidak memasifkan penggunaan masker, tambahnya.

Karena itu, masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dan himbauan pemerintah agar bisa merasakan indahnya lebaran bersama keluarga tercinta dirumah tutupnya.

( MZL )

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini