Pejalan Sambut Romantis Kedatangan Kadinkes Bangkalan Dalam Bentuk Menjaga Sinergitas Kesatuan dan Keutuhan Silaturahmi

BANGKALAN,Hosnews.id- Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Bangkalan H.Sudiyo kunjungi Kantor Perkumpulan Jurnalis Bangkalan (Pejalan), kedatangannya disambut Pelindung beserta jajaran pengurus anggota Pejalan, pada Senin (30/05/2022) siang.

Hadirnya Kadinkes H.Sudiyo didampingi langsung oleh Joko Aspri pada sekretariat Pejalan merupakan salahsatu wujud sinergitas pemerintah dengan para jurnalis yang juga dikenal dengan sebutan wartawan dikalangan masyarakat luas.

Pada kesempatan tersebut selain jajaran pengurus harian bersama M.Makmur selaku Pelindung menyiapkan waktu khusus untuk menyambut kedatangan pimpinan Dinas Kesehatan Bangkalan tersebut.

β€œSaya memang menyiapkan waktu untuk menyambut kehadiran pak Kadinkes Bangkalan ini, juga sebab telah lama belum ada kesempatan berbincang langsung, semacam ngobati kangen,” ujar M. Makmur S.E.

M.Makmur mengatakan sikap kekeluargaan yang dilakukan oleh H. Sudiyo selaku kepala dinas kesehatan layak ditauladani sebab dengan mempererat sinergitas maka miss komunikasi kalangan pewarta dalam menyajikan berita program pelayanan pemerintah pada masyarakat khususnya kesehatan bisa ditekan seminimal mungkin dan bahkan program pelayanan pemerintah akan maksimal dirasakan kehadirannya ditengah masyarakat.

Sementara itu H.Sudiyo mengaku mengapresiasi managerial kelompok Pejalan dan dia meminta agar setiap anggota Pejalan semakin meningkatkan kemampuannya sebagai bagian masyarakat profesi agar bisa memaksimalkan pendayagunaannya ditengah masyarakat.

β€œSelaku pegiat profesi sudah sewajarnya rekan-rekan Pejalan terus meningkatkan kemampuan dalam menerapkan profesi dalam penyajian produk beritanya ditengah masyarakat, juga selama ini saya suka dengan wujud managerial dianggota Pejalan yang selama ini tersistem maka tinggal terus ditingkatkan kualitas pada sisi lainnya termasuk fasilitas yang sudah ada saat ini,” ungkap H.Sudiyo.

Menanggapi kunjungan Kadinkes Bangkalan Sudiyo itu Ketua Pejalan Syaiful Anam S.Pd menyatakan apresiasi dengan sikap ramah dan kekeluargaan pada pegiat jurnalis selama ini hingga kini dalam kesibukannya memastikan pelayanan kesehatan tetap prima pada masyarakat masih menyempatkan meluangkan waktu berkunjung pada salahsatu sekretariat pegiat berita.

β€œKami mengapresiasi pejabat publik seperti pak Kadinkes Yoyo, yang terlihat tidak ada capeknya dalam memberikan produk pelayanan kesehatan selama ini pada masyarakat Bangkalan namun juga masih bisa menyisihkan waktu saling mengunjugi tempat dimana kita bertugas, seperti tadi kekantor kami, jadi bukan kami saja yang sering kekantor beliau untuk konfirmasi mengumpulkan konten berita,” terang Anam ketua Pejalan. (MH/RED)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini