Pemkab Bangkalan Adakan MoU Kesepahaman Dengan UTM

BANGKALAN – Hosnews.id – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menghadiri acara penandatanganan nota kesepahaman bersama (MoU) antara Pemkab Bangkalan dengan Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Kamis (14/4/2022). MoU dilaksanakan di pendopo Agung bersama para kepala OPD lainnya.

Bupati Ra Latif mengucapkan terimakasih kepada Rektor UTM beserta jajarannya. Dengan adanya kerja sama itu, sinergitas potensi sumber daya yang dimiliki kedua pihak dapat ditingkatkan untuk mewujudkan visi dan misi masing-masing.

β€œKerja sama seperti ini sangat diperlukan untuk mensinergikan potensi yang dimiliki para pihak agar dapat memberikan dampak yang lebih besar. Sinergi perguruan tinggi dan pemerintah daerah memang perlu supaya ada titik temu kebijakan untuk kemajuan daerah,” ujar Bupati.

Adapun MoU tersebut meliputi kerjasama pengembangan sumberdaya manusia, pendampingan masyarakat dan penelitian di Kabupaten Bangkalan.

Bupati berharap MoU tersebut semakin merekatkan komitmen antara Pemkab Bangkalan dan Kampus UTM. Saling bersinergi, berkiprah serta bersama-sama berkarya nyata dalam memajukan daerah melalui program-program terapan yang bersifat membangun.

β€œSehingga, grafik kesejahteraan masyarakat bangkalan bisa terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. poin inilah yang menjadi tujuan utama kita bersama,” tandasnya. (SA/RED)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini