PENGENDARA RODA DUA TERJARING OPERASI SEMERU KAB. BANGKALAN

Hosnews.id, BANGKALAN-Jajaran Polisi lalu lintas Polres Bangkalan Jawa Timur, menggelar operasi patuh semeru 2021. Bertujuan untuk lebih mengedepankan protokol kesehatan yakni meminta pengendara di jalan agar selalu mengenakan masker. (22-september-2021)

Dalam Operasi Patuh Semeru 2021, Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Bangkalan Jawa Timur, hanya melakukan penindakan bagi pengendara yang tidak bermasker. Warga yang kedapatan tidak bermasker langsung diberikan masker oleh polisi bertugas
Namun, ada yang unik dalam oprasi di hari kedua ini ada salah satu warga yang munggunakan kain lap piring sebagai masker, bahkan ada sebagaian yang menghindar dari operasi semeru 2021 dan pura pura masuk dalam area masjid.

Baca Juga : Mobil Gerai Vaksin Sudah Siap Operasi, POLRES BANGkALAN : Ayo Segera Vaksi Dan Jagan Lupa Pakai Masker

Tak hanya itu, seorang PNS yang mengendarai mobil pickup, awalnya yang tidak menggunakan masker usai di bagikan masker oleh petugas, PNS tersebut langsung tancap gas meski lampu merah.
Menariknya, begitu warga tersadar dengan adanya operasi patuh semeru 2021 oleh polisi Polres Bangkalan, langsung membuka tas mereka dan mengambil masker yang mereka simpan di dalam tas, maupun kantong (saku).

Kegiatan Operasi Patuh Semeru 2021, diselenggarakan di depan Pasar Senen Bangkalan.

AKP Abdul Aziz Sholahuddin juga menghimbau warga meupun pengendara agar selalu mengenakan masker saat berkendara. Ujarnya.
Menurutnya, kesadaran masyarakat akan pentingnya mengenakan masker masih belum sepenuhnya ditaati, karena masih banyaknya warga yang kurang kesadaran diri tidak mengenakan masker saat petugas tidak melakukan razia masker/Yustisi. Pungkasnya.

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini