PERINGATI HARI DIES NATALIS KE 44 UNIRA MAHAPALA GELAR LOMBA PANJAT TEBING SE JAWA TIMUR

Pamekasan – Memperingati Dies Natalis Universitas Madura ke 44 MAHAPALA Unira menggelar lomba panjat tebing se Jawa Timur,Yang di ikuti sekitar 220 peserta dari berbagai daerah di Provinsi Jawa Timur.

Lomba yang di laksanakan pada tanggal 21 Mei sampai dengan tanggal 23 ini di perlombakan dalam beberapa katagori di antaranya Mapala/OPA, U-19 Putra/Putri, Pelajar Putra/Putri dan U-13 Putra dan Putri.Senin,23/05/2022.

Dalam ajang MUCC ( Mahapala Unira Climbing Competition) tersebut, Semua peserta memperebutkan hadiah total 20 juta, lomba tersebut di buka langsung oleh Gubernur Jawa timur yang di wakili Bakorwil, Dispora yang mewakili Bupati Pamekasan juga hadir dalam pembukaan lomba panjat tebing itu ,FPTI Jawa Timur, KONI Pamekasan, serta Rektor Universitas Madura.

Ajang ini sebagai program kegiatan MAHAPALA Unira Sekaligus Menyambut Dies Natalis Universitas Madura Ke 44, Ungkap Muhammad Ripin (Rap Rap) Ketua Panitia Panjat Tebing yang di Dampingi oleh Bendahara panitia Kiya Pasha Hasanah ke awak media .

Ajang lomba panjat tebing kali ini mendapat support dan Aprisiasi Pemkab Pamekasan,FPTI Jawa Timur,KONI Pamekasan, FRPB Pamekasan.

Muhammad Ripin mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada instansi dan semua pencipta alam ini yang telah mendukung kegiatan lomba panjat tebing se Jawa Timur ini,Pungkasnya. (MH/RED)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini