Perubahan APBD 2021 Disahkan, Bupati Bangkalan Sampaikan Terimakasih

Bangkalan – Setelah melalui serangkaian proses panjang, akhirnya Perubahan APBD Kabupaten Bangkalan tahun 2021 disahkan melalu rapat paripurna di DPRD Kabupaten Bangkalan, Senin (27/9/2021).

Dihadapan anggota DPRD dan perangkat daerah lainnya, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menyampaikan terimakasih atas pengesahan Perubahan APBD 2021.

β€œKami ucapkan terimakasih kepada DPRD dan masyarakat yang sudah memberikan masukan terhadap pembahasan perubahan APBD 2021,” kata Bupati.

Menurut Bupati, Perubahan APBD 2021 ini bagian dari tugas pokok DPRD Kabupaten Bangkalan dan Pemkab untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama di tengah pandemi Covid-19.

β€œPatut kita syukuri, bahwa kita sudah menyelesaikan tugas pokok kita sebagai legislatif dan eksekutif. Berikutnya akan kita sampaikan kepada Gubernur untuk dilakukan evaluasi dan masukan,” ujarnya.

Bupati menuturkan, pembahasan APBD perubahan ini sudah sesuai dengan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati terutama selama penanganan Covid-19.

β€œPembahasan yang dimaksud adalah sesuai dengan kepedulian serta visi dan misi yang sama. Sehingga ini menunjukkan kekompakan dan kebersamaan kita dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Bangkalan,” ungkap Bupati.

Untuk itu bupati menyampaikan terimakasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada DPRD yang sudah mengesahkan Perubahan APBD 2021.

β€œSaya sampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada DPRD Dan untuk semua saran dan masukan yang disampaikan oleh para anggota DPRD akan menjadi perhatian bagi pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas,” tandasnya.

( MzL )

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini