Safari Ramadhan : Bupati Sampang Akan Segera Tuntaskan Persoalan ruas jalan Tahun ini

SAMPAMG- Hosnews.id- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang kembali melanjutkan Safari Ramadhan di Masjid Baitur Rahim, Dusun Langgar Desa Batuporo Timur, Kecamatan Kedungdung, Jum’at (15/4/2022).

Acara diawali dengan pemberian beberapa bantuan terhadap warga setempat, antara lain kepada anak yatim, Marbot Masjid dan Guru Ngaji.

Acara tersebut, di pimpin langsung oleh Bupati Sampang H.Selamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang, H.Abdullah Hidayat, serta segenap Forkopimda, Forkopimcam, ketua OPD, dan Kades dan lupa pula bagian tokoh Agama dan masyarakat.

Sebelum sambutan Bupati, perwalian pemuda menyampaikan aspirasi masyarakat, berharap pada pemerintah untuk akses jalan yang menyambung antara dua dusun itu segera di perbaiki,

β€œKhususnya yang dari tempat ini ke-utara, karena meskipun sudah di bangun, mengingat kondisi tanahnya Gembor mungkin itu butuh di renovasi,” harapnya.

Dari perihal ini H.selamet Junaidi, selaku Bupati Sampang Menyampaikan, Saya ke masjid Baiturrahim ini insya Allah sudah dua kali sampai kesini, dan Alhamdulillah untuk kali ini, jalan menuju kesini tidak ada lubang sedikitpun, ketimbang yang pertama kali kesini.

β€œBiasa yang namanya manusia pasti sifat kurangnya selalu ada, yang sini sudah, tinggal yang satunya,”

β€œBaik, insya Allah untuk jalan ruas Torjunan, Teporo Timur, Teporo Barat, tahun ini akan saya bangun,” ucapnya.

Sudah di rencanakan dari awal oleh Bupati Sampang, terkait pembangunan jalan yang berada di kabupaten Sampang ini.

Di tempat yang sama Aba Idi menambahkan, Kalau terkait pembangunan jalan, sudah dari awal saya melakukan pembangunan, cuma sengaja saya ambil dari pohonnya dulu, baru ke rantingnya.

β€œTapi mau gimana lagi rantingnya rusak duluan, ya kita harus perbaiki dulu,” pungkasnya. (A-B)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini