Sambut HUT TNI Ke-77 TA.2022, Kodim 1311 Morowali Gelar Jalan Santai

MOROWALI – Masih dalam moment memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-77 Tahun 2022 , Kodim 1311 Morowali menggelar Jalan Santai yang ditandai dengan pelepasan peserta jalan santai oleh, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Morowali Drs.Yusman Mahbub, M.Si bersama Dandim 1311/ Morowali Letkol Inf.Constantinus Rusmanto, S.Sos,M.Sc, Kepala BNNK Morowali, AKBP.Mulyadi, SH,serta Ketua DPRD Morowali, Kuswandi, bertempat Makodim Kompleks KTM Desa Bahomohoni Kabupaten Morowali, (7/10/2022).

Selain jalan santai juga dilaksanakan senam bersama serta berbagai hadiah hiburan sampai hadiah utama berupa, TV, Kulkas dan Mesin cuci.

Sekda Morowali Yusman Mahbub menyampaikan , Atas nama Pemerintah Daerah memberikan Apresiasi kegiatan Jalan Santai yang dilaksanakan oleh Kodim 1311/ Morowali dalam rangka HUT TNI Ke- 77 ini, sehingga lewat jalan santai ini menyegarkan masyarakat serta bisa menjalin sillaturahmi antara Pemerintah, masyarakat ,TNI serta seluruh komponen masyarakat yang ada.

“Atas nama Pemerintah Daerah , berterima kasih yang selama ini sudah memberi dukungan kepada Pemda Morowali, untuk melaksanakan tugas – tugas di daerah, sehingga dengan kerjasama yang kita bina dalam rangka mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur, sehat dan damai, bisa tercapai, ” tutur Yusman Mahbud, dalam melepas peserta jalan santai.

Sementara itu, Komandan Kodim 1311/ Morowali Letkol Inf.Constantinus Rusmanto mengatakan, ” acara Jalan Santai dan Senam Bersama merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT TNI.

Lanjut Dandim 1311/Morowali mengatakan, “Jalan Santai menjadi salah satu momen untuk bisa menjalin Sillaturahmi antara TNI khusus dengan masyarakat serta Instansi terkait lainnya.

Ia mengatakan, ” selain TNI – Polri dan ASN, Antusias warga sangat besar dimana warga beramai – ramai ikut kegiatan tersebut, ” tandasnya.

Penulis : Dian Anggraini

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini