Selamat Memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2023

INDONESIA- Masyarakat Indonesia setiap 1 Juni memperingati Hari Lahir Pancasila. Ucapan selamat tersebut dapat menjadi salah satu bentuk untuk mengenang perjuangan pahlawan dalam merumuskan Pancasila dan rasa cinta kita terhadap Tanah Air.

Pancasila merupakan dasar negara atau landasan ideologi Indonesia. Peranan Pancasila sebagai dasar negara telah tercantum dalam pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945.

Moh Hosen Direktur PT Media Hosnews Indonesia Mengucapkan Selamat Memperingati Hari Lahir Pancasila:

Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023. Semoga kita selalu bersatu dalam keberagaman suku, budaya, bahasa, dan agama dalam satu atap, Indonesia.

Mari jadikan momentum ini untuk mengenang para pahlawan dan menjunjung tinggi nilai-nilai Bhinneka Tunggal Ika. Mari amalkan butir-butir Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Meski berbeda agama, bahasa, warna kulit, dan lainnya, tetapi kita satu dalam jiwa Pancasila.

Pancasila adalah falsafah kehidupan di Indonesia. Mari implementasikan nilai-nilai Pancasila. Pancasila lahir sebagai simbol dasar negara yang menjadi perwujudan dari keberagaman yang ada. Suku dan agama kita boleh berbeda, tetapi untuk kepentingan negara, Pancasila kita tetap sama.

Selamat Memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2023!

Penulis: Veny Ayunita

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini