Sosialisasi Bersama Masyarakat Calon Legislatif Partai Golongan Karya Ibu Tricia Wulandari DPRD dan Hasrul Benny Harahap DPR RI

DELI SERDANG – Sosialisasi Ibu Tricia Wulandari dan Pak Hasrul Benny Harahap Sebagai Calon Legislatif Dari Partai Politik Golongan Karya Untuk DPRD Deli Serdang dan DPR RI Pusat Jakarta Dengan Masyarakat/Warga Cucakrawa dan Sekitarnya Di Kabupaten Deli Serdang.

Pada hari Kamis, 14 Desember 2023, jam 21.30.wib masyarakat atau warga Perumnas Mandala tepatnya di Jalan Cucakrawa 2 Kelurahan Kenangan Baru Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara dan sekitarnya telah melaksanakan sosialisasi silaturrahmi sekaligus berkenalan dengan para calon legislatif dari partai Golongan Karya untuk daerah pemilihannya masing – masing, termasuk diantaranya Ibu Tricia Wulandari dan Pak Hasrul Benny Harahap.

Ibu Tricia Wulandari merupakan salah seorang calon legislatif wanita/perempuan yang maju tahun ini asal Deli Serdang Propinsi Sumatera Utara untuk tahun 2024 – 2029.
Ibu Tricia Wulandari merupakan puteri daerah setempat atau tinggal di sekitar Jalan Camar Perumnas Mandala Kabupaten Deli Serdang Propinsi Sumatera Utara dengan daerah pemilihan 6 dengan Nomor Urut 10 dari Partai Golongan Karya.

Dalam sosialisasi silaturrahmi dan perkenalan tersebut, ibu Tricia Wulandari dihadapan masyarakat/warga dan sekitarnya di Jalan Cucakrawa 2 Perumnas Mandala Kelurahan Kenangan Baru Kabupaten Deli Serdang Propinsi Sumatera Utara, tidak menjanjikan apapun kepada masyarakat /warga setempat melainkan kita buktikan bahwasanya pemimpin perempuan bisa memimpin dan berbuat untuk membantu masyarakat/warganya khususnya tempat asal daerah pemilihannya.

Didampingi Pak Bondan yang merupakan Ketua AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kabupaten Deli Serdang dan pengurus serta anggota lainnya dan dihadiri sekitar 50 – 60 masyarakat/warga Perumnas Mandala yang berdomisili di Jalan Cucakrawa Kelurahan Kenangan Baru Kabupaten Deli Serdang Propinsi Sumatera Utara, ibu Tricia Wulandari meminta do’a secara tulus dan ikhlas serta memberikan suara untuknya maupun untuk Pak Hasrul Benny Harahap yang merupakan calon legislatif DPR RI Pusat Jakarta Tahun 2024 – 2029 dari partai Golongan Karya dengan Nomor Urut 3.

Pak Hasrul Benny Harahap dalam acara tersebut kemarin malam tidak hadir dikarenakan melihat atau menjenguk kawannya yang lagi terkena musibah yaitu mengalami kecelakaan lalu lintas di Batang Kuis.

Dalam kesempatan yang bersahaja dan penuh keakraban kemarin malam tersebut (malam jum’at) antara ibu Tricia Wulandari dengan masyarakat/warga sekitar, ibu Tricia Wulandari mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada masyarakat/warga yang sudah hadir dan meluangkan waktunya di dalam undangan malam ini.

Pads kesempatan itu juga para masyarakat/warga yang hadir kemarin malam diberikan kesempatan untuk menanyakan seputar yang menjadi masalah sehingga nantinya masalah tersebut bisa diatasi apabila Ibu Tricia Wulandari dan Pak Hasrul Benny Harahap terpilih dan sudah duduk menjadi Anggota Dewan yang terhormat mewakili masyarakat/atau warga setempat.
Masyarakat atau warga setempat mengingatkan ke Ibu Tricia Wulandari dan Bapak Hasrul Benny Harahap bila terpilih nantinya, janganlah memiki sifat yang angkuh atau sombong dan selalulah memiliki sifat yang mau mendengar aspirasi atau membantu masyarakat atau warganya (domisili asal daerah pemilihannya masing – masing ) ketika ada suatu permasalahan.Jangan abaikan apa yang menjadi harapan dan cita – cita mereka bagi Ibu Tricia Wulandari dan Bapak Hasrul Benny Harahap.

Di akhir acara tersebut di atas dibacakan do’a secara bersama untuk memenangkan Ibu Tricia Wulandari dan Bapak Hasrul Benny Harahap. Pembacaan do’a dipimpin Ketua STM (Serikat Tolong Menolong) Wirid Yasin setempat. Insya Allah, Allah SWT menghijabahkan do’a kita semua yang hadir malam ini terkhusus buat Ibu Tricia Wulandari dan Bapak Hasrul Benny Harahap.

Penulis: Herly

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini