Waka AKD Bangkalan Sebut Elmi Abbas Ketua KPUD Bangkalan Pengacau Kota Dzikir dan Kota Sholawat

BANGKALAN – Dari tahun ke tahun Ketua KPUD Bangkalan dinilai tidak punya jati diri yang baik untuk pemilu di kabupaten Bangkalan, baik untuk pilihan legislatif (Pileg) pilihan presiden (Pilpres) dan pilihan Bupati (Pilbup) sehingga masyarakat kebingungan mengikuti politik praktis yang tidak berintegritas dan menjunjung tinggi nilai-nilai Demokrasi.

Menjelang pemilihan kepala daerah kabupaten Bangkalan di 2024, KPUD Bangkalan mengadakan Penyambutan Peluncuran Launching Maskot dan Launching Jinggel Pilkada Bangkalan 27 November 2024. Dengan diiringi Orkes Dangdut OM ADELLA yang di gelar di Stadion Glora Bangkalan (SGB), Senin (24/06/2024) malam hari.

Adapun danya Orkes OM ADELLA yang mengiringi Penyambutan Peluncuran Launching Maskot dan Launching Jinggel Pilkada Bangkalan 27 November 2024 bertentangan dengan khalayak Masyarakat Bangkalan, baik dari Tokoh Agama Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda bahkan dari Kepala Desa yang berada di kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur.

       Hal ini mendapat Ecaman tegas dari M Makmur, SE Wakil Ketua Asosiasi kepala se-kabupaten Bangkalan, ia menyebut Elmi Abbas Ketua KPUD Bangkalan adalah pengacau di kota santri yang terkenal kota Dzikir dan Kota Sholawat tidak tahu diri mengadakan acara Dangdutan menyambut peluncuran launching maskot dan launching jinggel pilkada Bangkalan 27 November 2024.

     Kami Wakil Ketua AKD Kabupaten Bangkalan meminta Elmi Abbas Ketua KPUD Bangkalan memohon maaf kepada seluruh masyarakat Bangkalan untuk beradaptasi dan menyesali atas perbuatannya yang membuat gaduh kota dzikir dan Kota Sholawat atau memundurkan diri sebagai pimpinan Komisioner KPUD Bangkalan.

Jangan membuat seluruh tokoh dan masyarakat bangkalan marah besar dengan semua ini, dan bisa bisa kantor KPUD Bangkalan akan dibakar demi memperjuangkan nilai nilai budaya yang selama ini di hormati oleh seluruh elemen masyarakat. Dan juga di kota Dzikir dan Kota Sholawat terdapat Pasarean Ulama Kharismatik Syaikhona Kholil yang sangat di hargai oleh berbagai kalangan di wilayah negara republik Indonesia tercinta,” ujar Waka AKD Bangkalan,” Selasa 25 Juni 2024.

Penulis: Hosnews

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini