Bupati Morowali Hadiri HUT Partai Golkar MOROWALI Ke- 58 dan Mengikuti Acara Jalan Santai

MOROWALI – Bupati Morowali Drs.Taslim menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58, Partai Golkar Morowali. Jalan Santai yang dilaksanakan di Lapangan Sangiang Kinambuka Kelurahan Marsaoleh Kabupaten Morowali, Minggu (16/10/2022), pukul.08 00 Wita.

Jalan Santai ini merupakan program Partai Golkar yang dilakukan dari Pusat hingga Kabupaten/Kota seluruh Indonesia. Jalan Santai ini juga bagian dari pemecahan rekor MURI oleh Partai Golkar dengan peserta terbanyak.

Acara jalan santai ini turut dihadiri, Anggota DPRD Provinsi Fraksi Golkar, Zainal Abidin Ishak, Ketua DPD II Kabupaten Morowali, Muhammad Asra, SH, Iriane Ilyas,SE Abdul Mu’ in Harate, Wakil Ketua DPD II Golkar Tenny Djanggarita, Ketua Badan Pemenang Pemilu ( Bapilu), H.Umar Rasyid, Ketua Persatuan Istri Partai Golkar (PIPG) Morowali, Ummi Mayalinda, serta dihadiri pula oleh Bupati Morowali Drs.Taslim.

Pelepasan Jalan Santai Partai Golkar secara langsung dilepas oleh Bupati Morowali Drs.Taslim, yang kemudian diikuti ribuan peserta jalan santai.

Selaku Ketua Ketua DPD II Kabupaten Morowali Muhammad Asra menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Morowali, yang telah antusias mengikuti jalan santai sekaligus bisa membuat badan kita sehat sehingga dengan jasmani yang sehat tentunya jiwa yang kita harapkan lebih kuat khususnya dalam menghadapi percaturan Politik 2024 nanti, ” tegasnya.

“Kegiatan ini bukan hanya di Kabupaten Morowali tapi di seluruh Indonesia, dan jalan santai ini dimulai jam 08.00 pagi dengan titik star – finish di Lap.Sangiang Kinambuka, ” ungkap Muh.Asra.

Sementara itu Bupati Taslim dalam kesempatan ini mengatakan, ” di momen HUT Golkar ke -58 terkhusus kepada kader Golkar dan Partai lain yang ada di Morowali ” Mari Kita mengambil bagian untuk memajukan Kabupaten Morowali serta mewujudkan Rakyat Morowali yang sejahtera.

“Dan kepada masyarakat selamat mengikuti jalan santai, semoga menjadikan kita lebih sehat secara jasmani,” tutup Bupati Taslim.

Diakhir acara kegiatan jalan santai dimeriahkan oleh artis ibukota FIFA LIDA 2020, serta pencabutan nomor undian, yang menyediakan berbagai hadiah utama berupa sepeda listrik, sepeda santai dan sepeda anak , TV, Kulkas juga disiapkan doorprize menarik lainnya.

Penulis: Dian Anggraini

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini