PAKIS Geram ; Ada Oknum Kabid Pembohong di Tubuh Bakesbangpol Bangkalan

BANGKALAN- Hosnews.id // Ketua Umum PAKIS (Pusat Analisa Kajian Informasi Strategis) Abd Rahman Tohir, angkat bicara terkait adanya pernyataan salah seorang Kabid Bakesbangpol Bangkalan dimedia (beritajatim.com).

β€œKabid hubungan antar lembaga Bakesbangpol Bangkalan, Amir Lutfi membenarkan hal tersebut. Meski begitu, dirinya belum mengetahui kapan pelaksanaan kegiatan itu dilakukan.

Menurut Ketua Umum PAKIS pernyataan tersebut penuh dengan kebohongan, karena Bakesbangpol sebenarnya telah mempersiapkan segala sesuatunya yaitu pada tanggal 18-19 Pebruari 2022 di Kota Batu-Malang.

Bahkan bannerpun sudah selesai dibuatnya. Namun mengapa acara tersebut tidak jelas kelanjutannya, gagal ataukah ditunda,” Kamis (17/02/2022).

Lanjut ketua umum DPP PAKIS, Bila Kabid hubungan antar lembaga Bakesbangpol Bangkalan,menyatakan dirinya belum mengetahui dengan adanya bimtek di Batu Malang, berarti ia berbohong.

Untuk itu Abd Rahman Tohir, menyayangkan atas pernyataan tersebut, sebagaimana di lansir dalam berita media beritajatim.

”Setingkat kabid sudah pandai berbohong, semestinya pejabat itu tidak perlu berbohong,” jelaskan saja apa yang telah terjadi terkait program Bimtek tersebut, apakah ditunda maupun digagalkan.

Ataukah masih ada persoalan tekhnis yang belum clear terkait rencana kegiatan yang semula telah dicanangkan tersebut.

Itu harus dijelaskan sedetil detilnya, tidak perlu berbohong, karena rakyat Bangkalan tidak membutuhkan seorang pejabat pembohong,” Tegasnya. (SA/Red)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini