10+ Rekomendasi Tempat Cafe Di Yogyakarta Bagus Terbaru 2023

Rekomendasi Tempat Cafe Di Yogyakarta: yogyakarta bukan hanya tempat wisata dan kulineran saja loh, tetapi ada juga tempat nongkrong.

Cafe di yogyakarta ini cafe yang memancarkan pesona dan karakter unik Jogja, dengan gaya cozy dan instagramable.

Mahasiswa menjadikan tempat cafe untuk nugas ataupun hanya untuk berbincang-bincang dengan teman selain itu juga karna harga makanana minuman terjangkau.

Tempat cafe di yogyakarta

Cafe di jogja sangat banyak di berbagai wilayah mulai dari yang strategis sampai tersembunyi, dari jenis cafe yang berbagai gaya konsep gaya modern, vintage, minimalis, industrial dll.

Baca Juga : Tempat Wisata Kuliner di Malang Yang Bagus Terbaru 2023

Berikut adalah daftar tempat rekomendasi tempat cafe di yogyakarta:

1. Filosofi Kopi Jogja

Cafe filosofi kopi jogja

Suasana di Filosofi Kopi Jogja umumnya santai dan penuh dengan elemen-elemen seni dan budaya lokal, Dinding-dindingnya mungkin dihiasi dengan lukisan, patung, atau karya seni lain yang mencerminkan filosofi dan budaya Jawa,

Tempat ini sering kali menjadi tempat untuk pertunjukan seni, diskusi, dan acara-acara budaya, Secara menu, mereka menawarkan berbagai jenis kopi dengan variasi cara penyeduhan seperti espresso, pour-over, dan lainnya,

Selain kopi, mungkin juga ada pilihan makanan ringan atau camilan yang mendampingi minuman Anda.

tempat ini juga banyak di rekomendasi tempat cafe di yogyakarta yang melegenda, keren dan pastinya instagramble.

Baca Juga:Tempat Wisata Kuliner di Malang Yang Bagus Terbaru 2023

2. Tempo Gelato Jogja

Tempo Gelato Yogyakarta

Tempat tempo gelato jogja rekomendasi tempat cafe di yogyakarta ini di deain dengan gaya eropa yang di dominasi warna coklat dan juga berbagai spot kekinian, interior yang luas dan megah.

Tempo Gelato Jogja berada di JL. Prawirotaman No.38B, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta.

Berbagai jenis rasa Ice cream mulai dari Banana, Choco Minta, Kit-Kat, Salted Caramel juga seazuai dengan ukuran dan topping harga seusuai ukuran cup dari kecil hingga besar mulai Rp.25.000-Rp.120.000.

3. Kafe 80’s Bocor Alus

Kafe 80’s Bocor Alus di jogja

cafe ini bernuansa jaman dulu dan di dominasi dengan pernak pernik jaman dulu yang khas dengan gaya vintage, Harga berbagai menu yang disediakan di Kafe 80’s Bocor Alus mulai dari Rp.15.000-an saja.

Untuk menu ada  Nasi Goreng, Mangut Lele, Pecel dll, untuk minumnya ada aneka Susu, Kopi, Teh dan lainnya.

jam operasional Kafe 80’s Bocor Alus adalah mulai pukul 14.00-21.00 WIB setiap harinya dari Senin hingga Minggu.

4. Taphouse Beer Garden

Taphouse Beer Garden di yogyakarta

cafe ini di desain seperti bangunan tak terawat dan terlihat seperti menyeramkan, angker, dengan gaya vintage dan furniture kayu di dalam indor dan oudor yang memberikan kesan estetik pada tempatnya.

Taphouse Beer Graden rekomendasi tempat cafe di yogyakarta menyediakan minuman seperi Soft Drink, Juice, Mocktail dan sebagainya.

jenis makanan seperi Grilled Chicken Satay BBQ, AUS Ris dan sebagainya, menyediakan banyak snack seperti Mix Nuts, French Fries, Calamary Rings dan lainnya. 

Cafe ini juga dapat memesan berbagai macam beer dengan kualitas dan rasa berbeda dari brand lokal hingga internasional.

5. The Captain Urban Jogja

The Captain Urban sumber: tekno hosnews

Tempat ini juga memiliki banyak spot duduk dan ruangan yang berkonsep varitif dengan konsep sangat unik dan nyentrik.

menyediakan sebuah ruangan dengan berbagai ornaman unik dan pencahayaan disetiap sudut ruangan, rekomendasi tempat cafe di yogyakarta ini salah satu cafe yang unik dengan tema pilot.

Baca Juga : 32+ Tempat Wisata di Bandung Yang Lagi Hits Terbaik 2023

6. Blanco Coffee and Books

Cafe unik yang memeiliki perpustakaan

Tempat ini memiliki konsep cozy dan kekinian bernuansa warna monochrome, cafe ini cukup unik karena menyediakan perpustakaan dan menyediakan berbagai macam buku genre novel yang menarik, dari yang Bahasa Inggris sampai Indonesia.

baca buku di sana sepuasnya secara gratis, Harga menu-menu yang ada di Blanco Coffee and Books sangat terjangkau sekitar Rp.20.000-an.

Menu makanan di Blanco Coffee and Books juga beraneka ragam dari Rice Bowl, Pastry dan lainnya dan berbagai menu minuman yang sangat lengkap mulai dari Kopi hingga Non Coffee.

7. Cafe Brick Jogja

cafe brik

tempat ini desain ala- ala eropa clasic dengan ciri khas bata merah yang menegaskan dengan gaya western dari segi menu makan juga di dominasi, tempat ini berada di Jl. Damai No. 8, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Jogja utara.

rekomendasi tempat cafe di yogyakarta ini dibuka mulai jam 09.00-00.00 WIB setiap harinya baik weekend ataupun weekday, Harga menu yang dihidangkan di Cafe Brick Jogja mulai dari Rp.35.000-an.

8. Warung Lawas

warung lawas jogja

Cafe ini suasana homey yang dimililikinya tempat ini menyediakan banyak spot foto instagenic, dan konsep vintage, memiliki desain interior dan furniture yang menarik,

Lokasi ini berada di lokasi Jalan Prawirotaman 2, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta, Harga menu makanan dan minuman mulai dari harga Rp.25.000-an saja.

9. The Bean Garden Coffee & Eatery Jogja

The Bean Garden Coffee

Tempat yang modern dan cozy interior yang menarik Dalam ruangan ada pepohonan yang sengaja ditanam dan membuat suasana rindang.

ruangan ini didominasi dengan warna monokrom sehingga nampak elegant,menu makanan mulai dari Cinnamon French Toast, Choise Vegies, Steak,

Lokasi The Bean Garden Jogja berada di Jalan Ring Road Utara, Pugeran, Manguwoharjo, Depok, Sleman.

10. Ekologi Desk and Coffee

Sumber: tekno hosnews

 konsep bangunan unuk dengan dinding full kaca, rea indoor di Ekologi Desk and Coffee sangat luas dengan desain simple namun menarik.

Alamat Ekologi Desk and Coffeee berada di Jalan Gambir 4, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyajarta.

jam operasional Ekologi Desk and Coffee adalah mulai pukul 09.00-23.00 WIB setiap harinya.

Baca Juga : 10# Tempat Wisata di Jawa Timur Yang Wajib Kalian Kunjungi

Penutup:

Inilah rekomendasi tempat cafe di yogyakarta dan tempat makan populer yang bisa diposting di Instagram di Yogyakarta, Jawa Tengah. Masih banyak rekomendasi tempat cafe menarik lainnya di yogyakarta yang juga patut Anda coba.

Semoga pembahasan mengenai tempat cafe di yogyakarta di atas dapat memberikan gambaran kepada Anda mana saja yang layak untuk dikunjungi.

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini