Tiga Mobil Terlibat Laka di Jalan Raya Camplong

Hosnews.id|| SAMPANG – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan roda empat terjadi di Jl. Raya Camplong Sampang pada Minggu (11/04/2021) Pagi.

Ipda Eko Puji Waluyo, Kanit Laka Lantas Polres Sampang mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan yaitu Calya Nopol W 1852 QX yang dikemudikan oleh Moh.

Saiful Haris (36) warga Kabupaten Sidoarjo, Avanza Nopol M 1135 AD dikemudikan oleh Moh. Miftahur Rahman (40) warga Kabupaten Pamekasan, serta Honda Jazz Nopol L 1623 TB yang dikemudikan oleh Fakhrizal Akmal Muafi (23) warga Kabupaten Jember.

Menurutnya kecelakaan berawal ketika kendaraan Calya melaju dari arah Surabaya ke Pamekasan dan sesampainya di Jl. Raya Camplong hendak mendahului kendaraan roda dua sedangkan dari arah berlawanan melaju kendaraan Avanza serta Honda Jazz di belakagnya.

β€œKarena jarak yang dekat sehingga terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan ketiga kendaraan rusak namun tidak ada korban jiwa,” terangnya.Akibat kecelakaan ini kerugian materiil ditaksir mencapai Rp10.000.000,00. ( Muzammil )

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini