Giat PIRAMIDA Polsek Pangarengan Terbuka Terima Kritik dan Saran

SAMPANG – Polsek Pangarengan menggelar Ngopi Bareng Media (Piramida), Selasa malam (19/4/2022) bertempat di kantor Polsek Pangarengan. Acara tersebut tetap menerapkan (Prokes) protokol kesehatan yang sesuai standart.

Kapolsek Pangarengan IPDA. SUJIYONO, S.H. menyampaikan, Kegiatan Piramida ini merupakan program Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta. Tujuan dari acara ini yaitu untuk bertukar pikiran, terkait dengan situasi kondisi terkini di wilayah Pangarengan, baik tentang Kamtibmas, tentang masalah sosial, masalah hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

β€œProgram Piramida ini bentuk sinergi terhadap awak media guna menyelaraskan segala informasi dari Kepolisian untuk dikonsumsi masyarakat luas. Intinya memberikan informasi yang positif kepada masyarakat,” terangnya

“Kami dari Polsek Pangarengan sangat terbuka untuk menerima masukan dan saran dari rekan media, terutama dalam bidang pemberitaan agar dapat membantu Kepolisian dalam memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, dan tidak akan menutupi informasi yang ada, sehingga apa yang menjadi kegiatan dan program Polsek Pangarengan guna menciptakan Harkamtibmas dan bisa diketahui publik,” tambahnya.

Ajakan positif itu pun direspon baik oleh puluhan awak media yang hadir. Terpenting dalam membangun hubungan adalah keterbukaan dan komunikasi, selama komunikasi berjalan lancar,

Sekedar pemberitahuan bahwasanya Kegiatan Ngopi Bareng ini di hadiri oleh beberapa Media online, Cetak dan Media TV

Reporter : Agus Bahri

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini